Sabtu, 15 Februari 2014

Aksi Relawan PMI


Aksi relawan PMI bagikan 100 ribu masker untuk masyarakat Jateng

Masker-masker tersebut dibagikan kepada masyarakat Jawa Tengah yang terganggu oleh adanya abu vulkanik Gunung Kelud.

  Sejumlah murid SD tampak berebut untuk mendapatkan masker yang dibagikan relawan Palang Merah Indonesia (PMI) Jawa Tengah (Jateng) di Temanggung, Jawa Tengah, Sabtu (15/2). PMI Jateng membagikan sebanyak 100.000 masker kepada pengguna jalan yang masih terganggu dengan adanya abu vulkanik akibat letusan Gunung Kelud. 



 Selain membagikan masker, PMI Jateng juga berencana akan memobilisasi para relawan di bidang dapur umum, logistik, dan kesehatan untuk membantu penanganan warga yang mengungsi.



 Seorang relawan PMI Jateng memberikan masker kepada salah satu pengendara yang melintas di salah satu jalan di Temanggung, Jawa Tengah, Sabtu (15/2). 







 Relawan PMI Jateng memberikan masker kepada sejumlah pengendara yang melintasi Jalan Raya Salatiga, Salatiga, Jawa Tengah, Sabtu (15/2). 







 Relawan PMI Jateng saat memberikan masker kepada salah satu pengendara yang melintasi jalanan di Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu (15/2). 








 Relawan PMI Jateng memakaikan masker kepada seorang anak di Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu (15/2). 









 Kota-kota yang terkena dampak hebat abu vulkanik itu antara lain Solo, Sragen, Klaten, Boyolali, Karanganyar, Wonogiri, Salatiga, Sukoharjo, Magelang, Banyumas, Semarang, Cilacap hingga Tegal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar